SUKSES DI BISNIS, KADER HMI INI COBA PERUNTUNGAN DI PILKADA BLORA 2020

Semarang- Satu lagi kandidat bakal calon Bupati Blora mengambil formulir di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Kali ini, seorang pelaku bisnis kelahiran Blora yang juga pernah aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mencoba peruntungan di Pilkada 2020.

 

Bakal calon (Balon) Bupati Blora, Agus Sugianto (41)

Bakal calon (Balon) Bupati Blora, Agus Sugianto (41)

 

Pria ini bernama Agus Sugianto (41) asal Desa Kawengan Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, yang kini tinggal di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Meski tanpa latar belakang politik yang meyakinkan, dirinya merasa yakin dengan langkah yang ditempuhnya.

“Rencananya, saya mengembalikan formulir tanggal 12 Desember 2019 mendatang,” ucap Agus kepada Bloranews.com, Minggu (08/12).

Lebih lanjut, Agus yang aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banjarmasin tersebut mengusung visi Terwujudnya Kabupaten Blora yang Mandiri, Maju, Makmur, Cerdas, dan Berkah 2020-2025, untuk melengkapi syarat mendaftar sebagai bakal calon Bupati.

“Untuk karir politik, saya bukan orang politikus. Saat ini saya menggeluti sektor swasta di bidang perdagangan besar, penerbitan, percetakan buku, rumah makan, dan di trading solar industri oil dan pertambangan,” imbuhnya.

Rekam jejak Agus di dunia organisasi, baik saat kuliah maupun saat ini, juga cukup menarik. Pria ini pernah menjabat sebagai pengurus HMJ Manajemen Untag Surabaya pada 1998-1999. Tak hanya itu, dirinya pernah aktif di HMI kampus setempat pada 1998-2001.

Tak hanya itu, dirinya juga pernah menjabat sebagai komite SD Sabilal Muhtadin, pengurus bidang Hubungan Internasional HIPMI Banjarmasin, serta komite Pendidikan dan Pengembangan Kota Banjarmasin. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.