SUMARNO TERPILIH SEBAGAI KETUA TAPAK SUCI BLORA PERIODE 2020-2025

Blora- Pelaksanaan Musda Tapak Suci Pimpinan Daerah 077 Kabupaten Blora ke 15, berjalan dengan lancar. Sumarno terpilih menjadi Ketua Umum periode 2020-2025 menggantikan Pudji Suhardjo. Sabtu (08/08).

 

Ketua Dewan Pendekar Tapak Suci Blora, Sumarno

Ketua terpilih Tapak Suci Blora, Sumarno (berpeci)

 

Musda dilaksanakan di Gedung Dakwah PDM Kab. Blora Jln. Reksodiputro 17 Blora. Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Pusat, Pimpinan Wilayah 6 Jawa Tengah, tamu undangan dari IPSI, dan utusan dari 15 cabang sek Kabupaten Blora.

Ketua Umum terpilih, Sumarno mengaku bersyukur atas berjalannya Musda kali ini. Dirinya berjanji akan mengembangkan Tapak Suci agar bisa dikenal khususnya di Kabupaten Blora.

“Dengan terpilihnya saya ini merupakan amanah dari Tapak Suci, saya ingin mengembang kan Tapak Suci di seluruh kabupaten Blora dan mengenalkan Muhammadiyah melalui Tapak Suci dengan dakwah Islam amar ma’ruf nahi munkar dengan semboyan  Dakwahmu adalah prestasimu, Prestasimu adalah dakwahmu,” harapnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, dalam waktu dekat, setelah dikukuhkannya dirinya sebagai Ketua Umum Tapak Suci Kabupaten Blora yakni mengadakan ujian kenaikan tingkat kader.

“Agenda selanjutnya akan mengadakan ujian kenaikan tingkat kader atau pelatih 1 atau 2 bulan mendatang, karena belum bisa melaksanakan ujian siswa Tapak Suci di masa pandemi Covid-19 yang melibatkan siswa banyak kurang lebih 1000 pesilat. Sehingga akan dimanfaatkan untuk ujian pelatih dulu,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan