fbpx
Adv  

SUMBANG MEDALI UNTUK INDONESIA, DUO BLORA BAKAL DIKUNJUNGI BUPATI ARIEF

Dua atlet Angkat Besi asal Blora berhasil sumbang medali untuk Indonesia di ajang Seagames Vietnam 2022. Mereka adalah Yasin asal Desa Blungun, Kecamatan Jepon, yang berhasil meraih medali perak di cabang Angkat Besi nomor 67 Kg, dan Siti Nafisatul Hariroh asal Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, yang berhasil meraih medali perunggu di cabang Angkat Besi nomor 45 Kg.
Atlet asal Blora peraih medali di Seagames Vietnam 2022, Yasin (Perak) dan Nafis (Perunggu).

Blora, BLORANEWS – Dua atlet Angkat Besi asal Blora berhasil sumbang medali untuk Indonesia di ajang Seagames Vietnam 2022. Mereka adalah Yasin asal Desa Blungun, Kecamatan Jepon, yang berhasil meraih medali perak di cabang Angkat Besi nomor 67 Kg, dan Siti Nafisatul Hariroh asal Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, yang berhasil meraih medali perunggu di cabang Angkat Besi nomor 45 Kg.

BACA JUGA :  BUPATI KOKOK MINTA DANA DESA DISISIHKAN UNTUK ATASI PENGANGGURAN

Atas prestasi itu, Keduanya mendapat apresiasi dan bakal dikunjungi Bupati Blora, Arief Rohman saat keduanya sudah berada di Pelatnas.

‘’Luar biasa, ini benar-benar membanggakan.” ungkap Bupati Arief  mengapresiasi.

Rencananya Yasin dan Nafis akan langsung bertolak ke Pelatnas. Diperkirakan, keduanya akan tiba di Jakarta Selasa pagi tanggal 24 Mei 2022.

‘’Saya akan sempatkan untuk kunjungi Mas Yasin dan Mbak Nafis saat keduanya sudah berada di Pelatnas,’’ tegas orang nomor satu di Blora itu.

BACA JUGA :  BEREDAR INTRUKSI BUPATI GERAKAN “BLORA DI RUMAH SAJA”, SEKDA : ITU MASIH DRAFT

Bupati berharap, torehan prestasi Yasin dan Nafis di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu bisa menginspirasi anak-anak Blora lainnya.

“Blora gudangnya atlet angkat besi, semoga memacu para atlet di cabor-cabor lain yang ada di Blora,” pungkasnya. (Ads).