SURVEI PANDAWA, ELEKTABILITAS ARTYS 46,8%, UMI KULSUM : BIASA SAJA

Blora- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020, Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (Artys) unggul dalam survei yang dilakukan oleh Pandawa Research. 

Dalam survei tersebut pasangan Artys mendapatkan tingkat dukungan 46,8%, sementara pasangan Umat memperoleh 25,0% , dan pasangan Asri 2,7%. Survei dilakukan pada akhir September 2020 hingga Oktober 2020.

 

Pengambilan nomor urut kandidat pilkada Blora 2020

Pengambilan nomor urut kandidat pilkada Blora 2020 beberapa waktu lalu.

 

Tim Media Center pasangan Artys, Very  Sutanto mengungkapkan, pengambilan survei sendiri dilakukan dengan menggunakan metode multistage random sampling dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara tatap muka di 16 Kecamatan secara acak. Rabu (04/11).

“Dari 440 responden yang disurvei di seluruh Kabupaten Blora, dapat disimpulkan hasilnya, pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati mendapatkan 47,8 %, sedangkan pasangan Umi Kulsum-Agus Sugiyanto mendapatkan 23,7%, dan terakhir pasangan Dwi Astutiningsih-Riza Yudha Prasetya hanya mendapatkan 1,8%, sedangkan yang tidak tahu atau belum memutuskan masih cukup besar yaitu 26,8%. Dengan margin error 4 %,” terangnya saat konferensi Pers di Media Center Tim Pemenangan Artys.

Dengan hasil tersebut, pasangan Artys semakin percaya diri untuk memenangkan kontestasi pada Pilkada Blora.

“Saya bersama mbak Etik optimis melihat hasil survey ini akan terus meningkat lebih dari 50 persen. Ditambah waktu tinggal 38 hari lagi, isu-isu terkait infrastruktur, air bersih, dan lapangan pekerjaan yang sulit, menjadi alasan mengapa memilih kami ingin perubahan, juga isu tolak dinasti,” ucap Arief Rohman.

Sementara itu, Umi Kulsum melalui pesan singkat dimintai tanggapan terkait hasil tersebut mengatakan bahwa survei dalam pilkada merupakan hal yang lumprah.

“Hehehe.. Biasa-biasa saja, Survei dalam pilihan lumrah,” balasnya singkat. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan