fbpx

TABRAK HALTE JOGJA, WARGA BLORA TEWAS

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Yogyakarta, BLORANEWS – Seorang warga asal Blora tewas menabrak halte bus Trans Jogja. Tepatnya di jalan wates km 3,5 Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah IstimewaYogyakarta pada hari Minggu (22/5) dini hari.

Ketua Tim Reaksi Cepat Gamping, Deny Hendrawan mengungkapkan, warga Blora tersebut bernama Desta Fitria Anggraini, asal Gang Kebayan RT 006 RW 001, Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

BACA JUGA :  BUS GARUDA MAS NYASAR DI TENGAH HUTAN KALIMODANG

“Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi sekira pukul 00:15 WIB. Korban mengalami luka parah, tidak sadarkan diri, pendarahan pada kepala bagian belakang, nadinya berhenti dan tidak menghembuskan nafas,” ungkap Deny.

Kronologis, korban mengendarai Motor Yamaha Mio M3 melaju dari arah barat bermaksud ke arah timur. Sesampainya di jalan wates km 3,5 Ngestiharjo, Kasihan, Bantul menabrak halte bus Trans Jogja.

BACA JUGA :  WARGA MEDANG BLORA KOTA TEWAS TERSETRUM LISTRIK

Selain TRC Gamping, dua personil dari Polantas juga berada di TKP untuk penanganan laka lantas tunggal yang menimpa warga Blora. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping. (Jam)