fbpx

TABRAK LARI DI JALAN GATOT SUBROTO, SATU KORBAN TEWAS DITEMPAT

  • Bagikan
Korban tabrak lari di Jalan Gatot Subroto kawasan Sukorame Desa Tutup Tunjungan, Sabtu (11/11).

Tunjungan –  Terjadi peristiwa tabrak lari di kawasan Jalan Gatot Subroto Dukuh Sukorame Desa Tutup Kecamatan Tunjungan, Sabtu (12/11). Korban tabrak lari ini bernama Wakidi (51) dan Darsih (36), keduanya beralamat di Desa Sendangmulyo RT 02 RW 04 Kecamatan Ngawen. Motor korban berjenis Honda bernopol K-2488-TN.

 

Korban tabrak lari di Jalan Gatot Subroto kawasan Sukorame Desa Tutup Tunjungan, Sabtu (11/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Bloranews.com, Wakidi menderita lecet kaki kiri, lecet tangan kiri dan lecet dahi kiri. Sedangkan Darsih mengalami luka berat berupa robek pada bagian perut, sislokasi pada bagian pinggang dan tidak sadar.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku tabrak lari tidak diketahui identitasnya. Kedua korban ini segera dilarikan ke RSU dr Soetijono Blora dan mendapatkan perawatan intensif.

Berdasarkan informasi dari Kepala Desa Sendangmulyo Supadi Heri Kisworo, diketahui korban Wakidi masih dirawat di Rumah Sakit sedangkan Darsih meninggal dunia dan dimakamkan pagi ini. Ia mengatakan Darsih meninggal di tempat dengan luka seperti tergilas roda dari lutut sampai bagian atas perut.

“Betul, sampai sekarang Pak Wakidi masih dirawat di rumah sakit. Sementara jenazah istrinya (Darsih) sudah dibawa pulang dan telah dimakamkan pagi tadi,” ungkap Kades Sendangmulyo, Minggu (12/11) kepada Bloranews.com

Reporter : Joko Priyanto

  • Bagikan