fbpx

TABRAK MOTOR HINGGA TERBAKAR, PENGEMUDI XENIA AMANKAN DIRI KE MAPOLSEK

Sepeda Motor Terbakar di Jalan Raya Jagong Kunduran Blora setelah ditabrak Mobil Xenia yang mengamnkan diri ke Mapolsek Ngawen
Sepeda Motor Terbakar di Jalan Raya Jagong Kunduran Blora setelah ditabrak Mobil Xenia yang mengamnkan diri ke Mapolsek Ngawen

Blora- Lantaran takut diamuk massa usai terlibat lakalantas dengan sepeda motor, pengemudi mobil Xenia bernopol K-8904-HF mengamankan diri ke Mapolsek Ngawen Polres Blora. Tak ayal, oleh warga yang menyaksikan peristiwa ini, pengemudi mobil sempat dianggap melakukan tabrak lari.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Himawan Aji Angga melalui Kanit Laka Iptu Rustam mengungkapkan, lakalantas terjadi di ruas jalan Blora-Kunduran kawasan Desa Jagong Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Rabu (13/03) tengah hari.

 

Sepeda Motor Terbakar di Jalan Raya Jagong Kunduran Blora setelah ditabrak Mobil Xenia yang mengamnkan diri ke Mapolsek Ngawen
Sepeda motor tampak membaradi Jalan Raya Jagong Kunduran Blora setelah ditabrak mobil Xenia yang mengamankan diri ke Mapolsek Ngawen

 

“Saat itu mobil dan motor tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di lokasi, sepeda motor yang berada di depan mobil tersebut bermaksud belok ke kanan. Lantaran jarak terlalu dekat, terjadilah lakalantas,” terang Iptu Rustam.

Akibatnya, motor terbakar dan pengendara mobil pun panik. Sementara, di lokasi kejadian terdapat banyak warga. Takut dengan amuk massa yang mungkin terjadi, pengemudi mobil pun mengamankan diri ke Mapolsek Ngawen.

“Betul, sementara itu korban pengendara sepeda motor kemudian dilarikan ke Puskesmas setempat. Korban mengalami luka ringan berupa robek pada kepala bagian belakang,” imbuh Iptu Rustam

Pengemudi Motor dan Mobil Sama-sama Bernama Sutarno

Ada yang unik dari peristiwa lakalantas di Desa Jagong ini. selain karena pengemudi mobil Xenia yang mengamankan diri ke polisi, juga karena kedua pengemudi, motor dan Xenia sama-sama bernama Sutarno.

Kanit Laka pun sempat memeriksa ulang laporan anggotanya yang menangani kasus ini. Ternyata benar, pengendara motor bernopol B-6438-SDP bernama Sutarno (58) warga Desa Bakah RT 02 RW 06 Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Sedangkan pengemudi mobil Xenia bernopol K-8904-HF tersebut bernama Sutarno (43) bekerja wiraswasta, beralamat di Dusun Lengki RT 02 RW 06 Desa Taruman Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan.

“Setelah kita cek, ternyata benar. Keduanya bernama Sutarno,” pungkas Kanit Laka.

Motor korban yang telah terbakar, kini dievakuasi ke Mapolsek Kunduran Polres Blora. Sementara mobil Xenia juga diamankan di Mapolsek Ngawen Polres Blora, bersama pengemudinya. (one)