fbpx

TABRAK SISWA SD, PENGEMUDI COLT DIAMANKAN SATLANTAS POLRES BLORA

  • Bagikan
Foto Ilustrasi : Pengemudi mobil jenis colt bernopol K-1776-LN diamankan Satlantas Polres Blora karena lalai sehingga menabrak anak SD di Randublatung, Kamis (02/08).

Randublatung – Seorang pengemudi colt, Supari (48) warga Desa Bekuthuk Kecamatan Randublatung digelandang Satlantas Polres Blora lantaran lalai dalam berkendara sehingga mengakibatkan seorang siswa SD tewas tertabrak.

Kasatlantas Polres Blora AKP Himawan Aji Angga melalui Kanit Laka Ipda Panca Driyanto mengatakan, dalam situasi ini, pengemudi colt bisa menjadi tersangka karena kelalaiannya.

 

Foto Ilustrasi : Pengemudi mobil jenis colt bernopol K-1776-LN diamankan Satlantas Polres Blora karena lalai sehingga menabrak anak SD di Randublatung, Kamis (02/08).

 

“Sang sopir colt bisa menjadi tersangka karena kelalaiannya hingga menyebabkan orang lain meninggal dunia,” jelas Ipda Panca seperti dikutip Kompas, Sabtu (04/08).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pesantren Sabilil Muttaqien (PSM) Randublatung bernama Ahmad Muzaka (10) tewas tertabrak saat mengikuti latihan gerak jalan dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 73, Kamis (02/08).

Sayangnya, saat peristiwa ini terjadi tidak ada guru dari sekolah setempat yang mendampingi. Sehingga, warga melarikan korban ke Puskesmas setempat.

“Tidak ada pendampingan dari bapak ibu guru, ini yang menjadi catatan. Kami ikut berbela sungkawa. Ini jadi perhatian bagi semua pihak sekolah. Kami akan sampaikan dan beri himbauan,” tegas Ipda Panca.

Beberapa saat sebelum dilarikan, korban sempat menangis kesakitan. Saat menjalani perawatan medis di Puskesmas tersebut, korban yang terluka parah akhirnya meregang nyawa.

 

Reporter : Abdul G

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!