fbpx

TABRAKAN BUS VS SEPEDA MOTOR TERJADI DI JALAN BLORA -KUNDURAN

  • Bagikan
TABRAKAN BUS VS SEPEDA MOTOR TERJADI DI JALAN BLORA -KUNDURAN

Blora – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan Blora- Kunduran tepatnya di Desa Klokah Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Senin (11/10).

Dalam peristiwa itu, melibatkan Pengendara  Spm Honda Vario NoPol. K-5870-CE warna hitam milik Iis Ernawati (31), alamat Dk. Gabeng Rt.01/08 Ds. Pengkolrejo Kec. Japah Kab. Blora. Pengemudi Bus GARUDA MAS Nopol. E-7560-KC warna biru putih kombinasi milik Pandu Kiswo Harjono, (47) alamat Dk. Dumpul Rt.01/09 Kel. Kamolan Kec./Kab. Blora. Pengemudi Suzuki Pick up NoPol. AD-1834-YZ warna hitam putih milik M.Lutfi Nurkholis, (42), alamat Dk. Ngledoksari  Rt. 01/12  Ds. / Kec Tawangmangu Kab. Karanganyar.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Edi Sukamto melalui Kepala Unit Lakalantas Polres Blora, Ipda Solikun Niam mengungkapkan kejadian laka lantas terjadi di Jalan Blora – Ngawen tepatnya ikut wilayah Desa Klokah Kec. Kunduran pada hari Senin, tanggal 11 Oktober 2021 sekitar pukul 07.10 WIB. 

“Bus GARUDA MAS Nopol. E-7560-KC  yang di kemudikan oleh Pandu Kiswo Harjono , berjalan dari arah barat ke timur di Jalan Kunduran – Blora sesampainya di TKP tepatnya wilayah Desa Klokah Kec. Kunduran melambung terlalu ke kanan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan Spm Honda Vario NoPol. K-5870-CE yang di kendarai Iis Ernawati dan Suzuki Pick up NoPol. AD-1834-YZ yang di kemudikan M. Lutfi Nurkholis karena jarak yang sudah sangat dekat akhirnya terjadi terjadi laka lantas,” ungkapnya.

Saat petugas melakukan olah TKP, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun korban Iis Ernawati mengalami luka tanda Faktur tangan kanan, kaki kanan, keluar darah dari telinga kanan,tidak sadar dan dalam kategori lika berat.

“Korban langsung dilarikan ke puskesmas kunduran untuk dilakukan penanganan, kami berpesan hindari pelanggaran agar tidak terjadi kecelakaan, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran berlalu lintas,” pungkasnya. (Spt)

  • Bagikan