fbpx

TABRAKAN MAUT TERJADI DI JALAN BLORA-CEPU

  • Bagikan
TABRAKAN MAUT TERJADI DI JALAN BLORA-CEPU
Korban kecelakaan lalu lintas meninggal dunia.

Blora – Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan Raya Cepu-Blora (depan PT. Senggol Modot) melibatkan tiga sepeda motor yang menewaskan dua pengendara dan satu luka ringan.

Kapolsek Jiken, Iptu Nur Dwi Edie mengungkapkan peritiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB antara Honda Verza, Yamaha Vixion dan Honda Supra.

“Dari arah barat telah beriring-iringan antara motor Versa dan Vixion, kemudian sampai di pintu masuk Kantor senggol modot, motor vixion akan masuk pabrik tersebut,dari arah yang sama karena Verza dengan kecepatan tinggi,dimungkinkan pengendara verza tidak dapat menguasai motor tersebut, akhirnya terjadilah tabrakan,” ucapnya, Jumat (15/10).

Nur Dwi menambahkan dari arah belakang Vixion yang pertama tertabrak dengan bukti yaitu sebuah kenalpot Vixion yang diketahui karena bekas slebor Verza yang masih menempel keras di lubang knalpot Vixion. Dimungkinkan kerasnya tabrakan tersebut, akhirnya kedua motor tersebut roboh terguling-guling.

“Akhirnya dari arah timur, ada seorang pengendara yang pulang dari merumput, membawa sepeda motor supra dengan kecepatan sedang yang akhirnya motor Verza yang dari arah barat terguling-guling, kemudian menabrak sepeda motor supra dari arah timur,untuk korban motor Supra masih luka lecet lecet,” terangnya.

“Dua yang meninggal di tempat, yang satu hanya luka ringan karena kepletikan (akibat pentalan tabrakan-red),” imbuhnya.

Adapun korban yang tewas yakni Yudi Prasetyo (Karyawan senggol modot) alamat Desa Mojo,RT 01/ RW 08 Kecamatan Cluwak, Pati dan Sutriman, dukuh Boleran RT 03/RW 10 Kec Jiken , Blora sedangkan Suparman,Tempellemah bang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora mengalami luka ringan. (Spt)

  • Bagikan