TAEKWONDOIN BLORA KEMBALI REBUT 9 EMAS

Kudus- Meski serba mendadak, tak menyurutkan semangat para taekwondoin Blora untuk merebut medali dalam kejuaraan Koni Kudus II 2019. Benar saja, dalam kejuaraan ini Blora berhasil merebut 9 medali emas, 2 medali perak, dan 4 medali perunggu.

 

Atlet STC Academy Blora dalam kejuaraan Taekwondo Koni Kudus II 2019 di Sport Hall Kudus

Atlet STC Academy Blora dalam kejuaraan Taekwondo Koni Kudus II 2019 di Sport Hall Kudus

 

Koni Kudus II 2019 digelar 9-10 November 2019 dan diikuti para kontingen dari Kabupaten Blora, Kudus, Jepara, Rembang, Pati, Grobogan, dan Demak. Blora yang diwakili para atlet Scorpion Training Center (STC) Acedemy ini, semula tidak ada rencana mengikuti kejuaaraan tersebut.

“Tidak ada rencana ke Kudus karena waktu sudah mepet. Kita menawarkan kepada orang tua atlet, apakah bersedia putra-putrinya mengikuti kejuaraan ini, dan mereka mendukung. Alhasil, kita berhasil meraih medali yang lumayan,” kata Koordinator STC Academy Blora, Mian.

Dalam kejuaraan tersebut, medali emas untuk Blora diraih M Daffa Fajar Ardiansyah (SMPN 6 Blora), M Zacky Fadillah (SDN 2 Doplang), Prabowo Hadi (SDN 4 Gabusan), Bintang (MI Muhammadiyah Jati), dan Felita (SDIT Gabus).

Kemudian, Almira (SDN 2 Ngawen), Kartika Haninda (SMPN 1 Doplang),  Liontinheze (SMPN 1 Doplang), dan Sabrina (SMAN 1 Randublatung). Medali perak diraih oleh Hayfa Zihni (SDN 1 Doplang) dan Rhaffayza Aby (SDN Tempelan).

Sedangkan, medali perunggu diraih oleh Priagung Helga (SDN Tempelan Blora), Rizky Ariyanto (SDN Tempelan), Winne (SMKN 1 Cepu), dan M. Dafa Argya (SMPN 1 Blora).

“Dalam kejuaraan ini, perolehan tersebut cukup menggembirakan. Mengingat, kita memang sejak awal tidak mematok target dan tidak melakukan training center yang terprogram untuk mengikuti acara di Kudus ini,” pungkas Mian. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan