fbpx

TAHUN POLITIK, POLRES BLORA HIMBAU MASYARAKAT TETAP JAGA PERSATUAN

  • Bagikan
Silaturahim Pimpinan DPRD Blora dengan tokoh masyarakat di Pendopo Kecamatan Kunduran, Rabu (18/04).

Kunduran – Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Kasat Binmas AKP Sumaidi menghimbau masyarakat tetap menjaga persatuan di tengah tahun politik ini.

Hal ini disampaikannya dalam Silaturahim Pimpinan PRD Kabupaten Blora dengan tokoh masyarakat di Pendopo Kecamatan Kunduran, Rabu (18/04).

 

Silaturahim Pimpinan DPRD Blora dengan tokoh masyarakat di Pendopo Kecamatan Kunduran, Rabu (18/04).

 

“Di tengah perbedaan pilihan di tahun politik ini, kami menghimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan mudah terprovokasi, “ ajak AKP Sumaidi.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Blora Bambang Susilo, Wakil Ketua DPRD Abdullah Aminuddin, Kepala Kejaksaan Negeri Blora diwakili Kasi Intel Dafit Supriyanto dan Camat Kunduran Suhirman.

AKP Sumaidi menambahkan, ada lima poin yang harus diutamakan dalam kehidupan berbangsa dewasa ini.

“Pertama, menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Kedua, menjunjung tinggi semangat kebangsaan,” lanjutnya.

Sedangkan poin ketiga adalah mempertahankan semangat persaudaraan (ukhuwah), kemudian menyadari dan menerima perbedaan yang ada dan poin terakhir adalah mengedepankan semangat kemanusiaan.

“Kelima poin tersebut, merupakan pilar-pilar yang dapat mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Agenda ini diikuti ratusan tokoh masyarakat dari berbagai elemen, diantaranya MWC NU Kecamatan Kunduran, PC Muhammadiyah Kunduran, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU dan lain sebagainya.

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!