fbpx

TAK ADA KEPASTIAN DI TOKYO VERDY, PRATAMA ARHAN KEMBALI BELA GARUDA

Pesepak bola asal Blora, Pratama Arhan akan kembali membela negaranya, lantaran tidak ada kepastian debut di Tokyo Verdy FC. Nama Arhan hanya dipajang sebagai skuad marketing. Ia tak pernah masuk dalam line up.
Foto: IG pratamaarhan8

Blora, BLORANEWS – Pesepak bola asal Blora, Pratama Arhan akan kembali membela negaranya, lantaran tidak ada kepastian debut di Tokyo Verdy FC. Nama Arhan hanya dipajang sebagai skuad marketing. Ia tak pernah masuk dalam line up.

Tokyo Verdy tak mengizinkan Pratama Arhan untuk bergabung bersama Timnas U-23 di SEA Games lalu, menolak permohonan PSSI yang meminta eks Bek PSIS Semarang untuk membela negaranya. Tokyo Verdy juga kekeh tak menurunkan Pratama Arhan untuk merumput di kompetisi resmi Liga 2 Jepang itu.

BACA JUGA :  KESERUAN NOBAR INDONESIA VS VIETNAM DI RUMAH PEMAIN TIMNAS ASAL BLORA

Shin Tae Yong kembali memanggil Bek Timnas itu untuk memperkuat Skuad Garuda, Tokyo Verdy kali ini tak bisa menolak pemanggilan pemain. Skuad asuhan Shin Tae Yong akan menjalani laga sesuai agenda FIFA. Yaitu FIFA Macthday menghadapi Timnas Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Badung, akan berlangsung 1 Juni mendatang.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, usai pertandingan melawan Bangladesh, Pratama Arhan tak bisa kembali ke Tokyo Verdy. Karena, sebanyak 29 pemain mendapat panggilan Shin Tae Yong untuk menatap agenda lanjutan.

BACA JUGA :  PEMBANGUNAN JALAN MENUJU RUMAH ARHAN MENUNGGU PERUBAHAN APBD 2022

“Sebanyak 29 pemain timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Bandung pada 27 Mei mendatang,” kata Iwan Bule (Sapaan akrab Ketum Iriawan).

Iriawan berpesan agar pemain timnas Indonesia menunjukkan performa terbaik. Apalagi PSSI memberikan target kepada pelatih Shin Tae-yong lolos ke Piala Asia 2023.

BACA JUGA :  BUPATI TINJAU LAPANGAN KRIDALOKA JEPON, NETIZEN: KAPAN BANGKITNYA PAK?

“Pemain harus berjuang keras, disiplin, dan fokus demi timnas Indonesia meraih hasil maksimal di FIFA Match Day dan Kualifikasi Piala Asia. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia,” terangnya. (Jam).