fbpx

TAK DAPAT RESTU, AGUNG NEKAT HABISI KEKASIHNYA YANG HAMIL 8 BULAN

  • Bagikan
TAK DAPAT RESTU, AGUNG NEKAT HABISI KEKASIHNYA YANG HAMIL 8 BULAN
Foto : Tribun pantura.

Semarang- Terungkap, ini alasan Agung Dwi Saputro (18), warga Gebang, Banjarsari, Kota Surakarta tega menghabisi nyawa kekasihnya yang tengah hamil delapan bulan.

Tak dapat restu orangtua menjadi alasan Agung nekat mengahabisi nyawa Silvi Ayu Nugraha (22) warga Blora di kamar kosnya yang berada di Jalan Condrokusumo RT 08 RW 05 Gisikdrono,  Semarang Barat

Dari hasil pra-rekontruksi pembunuhan yang dilaksanakan Resmob Polrestabes Semarang mulai dari pukul 21.24 WIB hingga pukul 21.40 diungkap fakta jika pelaku sempat menginjak kepala korban menggunakan lutut.

Seperti yang diberitakan Bloranews sebelumnya,  kejadian tersebut membuat geger warga sekitar, apalagi diketahui korban tengah mengandung dengan usia kandungan sekitar delapan bulanan, Jum’at (20/08).

“Iya korban sedang hamil kira-kira delapan bulan. Saya dipanggil pasangan korban bernama Agung untuk menolong korban yang tergeletak di kamar,” ungkap saksi mata, Andito, seperti dikutip Tribunpantura(dot)com.

Sebelumnya, Andito sempat melihat korban duduk di depan kos sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian setelah pulang dari salat Jum’at pukul 13.00 WIB dirinya dimintai tolong pacar korban untuk melihat kondisi korban yang sudah tergeletak di lantai kamar kos dengan kondisi wajah menghitam.

Dari keterangan saksi mata, diketahui korban bersama pasangannya sudah menghuni kamar nomor dua di lantai dua kos sejak tiga bulan lalu.

“Ga ada keributan di antara mereka berdua selama menghuni kamar kos tersebut namun mereka mengaku bukan pasangan suami istri resmi,” ujarnya. (Jyk)

  • Bagikan