fbpx

TAK DI UNGGULKAN BRUMBUNG FC LOLOS FINAL U15 ASKAB PSSI 2017

  • Bagikan

Blora – Final tournamen U15 Askab PSSI Blora 2017 akan di gelar di stadion kridosono pada hari kamis tanggal 10 agustus 2017 pukul 15.00 Wib. mempertemukan kesebelasan Subur jaya fc dengan tim pendatang baru Brumbung fc Jepon, setelah kedua tim tersebut memetik kemenangan pada laga semifinal selasa sore  (8/8/2017)

 

Tim Brumbung Fc. Foto : Bloranews

 

Subur jaya Fc lolos setelah unggul dari Ganekta ngumbul Todanan dalam drama adu pinalti, Sedangkan Brumbung fc Jepon secara mengejutkan mampu mengalahkan tim kuat cepu putra dengan skor 2 gol tanpa balas.
Dengan lolosnya Brumbung fc ke final merupakan kejutan luar biasa,karena tim dengan julukan  laskar singo mudo dari desa Brumbung kecamatan Jepon ini merupakan tim pendatang baru dengan materi pemain paspasan dan tidak masuk tim yang diunggulkan.

Pelatih Brumbung fc  Eko nur (eks gelandang persikaba) mengatakan akan Fokus pada persiapan menghadapi tim lawan di partai final nanti dan berharap pemain tidak tenggelam dalam uforia kemenangan pada pertandingan di semifinal.

“kami dan seluruh pemain tidak akan pernah lengah dengan heporia pendukung saat menang di semi final tadi sore karena masih ada tantangan yang lebih berat saat melawan subur jaya di partai puncak nanti” tegasnya saat usai ptandingan ,

Di prediksi laga final yang akan di gelar kamis (10/8/2017) akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim akan bermain spartan untuk merebutkan juara turnamen U15 Askab PSSI Blora dan merebutkan tiket untuk mewakili Blora di liga U15 Jateng yang akan di mulai pada tanggal 20 Agustus mendatang.

Reporter : Joko Priyanto

 

  • Bagikan