TAK HANYA ASN BLORA, HARLAH PANCASILA KE- 74 JUGA DIIKUTI ASN LUAR KOTA

Blora- Upacara peringatan hari lahir (Harlah) Pancasila ke- 74 di lingkungan Pemkab Blora tetap berlangsung meski ditengah suasana menjelang lebaran. Tak hanya ASN Blora, upacara ini juga diikuti sejumlah ASN dari luar kota

“Terimakasih kepada teman-teman ASN luar daerah yang telah bergabung disini mengikuti upacara. Tepuk tangan untuk mereka semua. Meskipun sudah cuti lebaran, masih sempat ikut upacara,” ucap Bupati Blora Djoko Nugroho dalam upacara di halaman kantor Setda setempat, Sabtu (01/06).

 

Upacara peringatan Harlah Pancasila ke- 74 di halaman kantor Setda Kabupaten Blora

 

Salah satu ASN dari luar kota, Aziz Widiarso, ASN staf Subbid Peringatan Dini Tsunami BMKG Pusat, Jakarta yang ikut upacara di halaman Setda Kabupaten Blora mengaku senang dan bangga bisa ikut memperingati Hari Lahir Pancasila di kampung halaman.

“Patut di syukuri setelah mengikuti dan melihat antusias pegawai pemerintah daerah Kabupaten Blora untuk menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila ditengah kebahagian libur menjelang hari raya Idul Fitri,” ucapnya usai upacara.

Aziz juga berharap, dalam Harlah Pancasila ke 74ini dapat memperkuat persatuan dan keyakinan akan idiologi bangsa di tengah cobaan yang menerpa. Meski terus diterpa ujian, menurut Aziz, Indonesia tetap kokok sebagai bangsa yang rukun dan menjunjung kebhinekaan.

“Kita diuji dari segala penjuru arah terhadap kerukunan, kemajemukan, kebinekaan, dan kecintaan kepada bangsa Indonesia ini. Saya sudah pulang ke Blora sejak Senin (27/05) lalu. Jadi, ikut upacara di sini,” imbuh ASN yang berkampung halaman di Desa Kedungjenar Blora Kota tersebut. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.