fbpx

TAKUT DIAMUK MASSA, PELAKU CURANMOR BUANG BARANG BUKTI KE KEBUN JATI

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

Kradenan- Diduga lantaran takut ditangkap polisi dan diamuk massa, seorang pelaku curanmor membuang sepeda motor yang dicurinya di tengah kebun jati. Kepolisian bersama warga berhasil menemukan sepeda motor tersebut.

Kapolsek Kradenan Polres Blora, AKP Sugiharto mengungkapkan, peristiwa ini bermula saat korban Andrian Purwandito (17) pemilik sepeda motor jenis CB 150 R bernopol K-3028-SY melaporkan kejadian tersebut ke petugas.

 

Ilustrasi
Ilustrasi

 

“Tadi malam, korban nonton hiburan. Sepeda motor diparkir di halaman rumah. Setelah selesai nonton, motor tersebut sudah tidak ada,” terang AKP Sugiharto, Senin (16/12).

Menerima laporan tersebut, polisi bersama masyarakat melakukan pencarian di sejumlah titik di Desa Goito Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan. Alhasil, motor tersebut ditemukan di tengah perkebunan jati.

“Ini sudah pencurian. Namun, barang bukti dibuang karena takut dikejar anggota (polisi) atau warga. Saat ini, pelaku curanmor dalam penyelidikan,” pungkas AKP Sugiharto.

Beberapa warga yang ikut serta melakukan pencarian, sempat mendokumentasikan penemuan sepeda motor tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Tak pelak, postingan tersebut pun segera menarik perhatian warganet yang segera membagikan dan memberikan komentar. (jyk)

  • Bagikan