fbpx

TANAMKAN KARAKTER KEPEMIMPINAN SEJAK DINI, ANAK PAUD DATANGI KANTOR BUPATI

  • Bagikan
Bupati Djoko Nugroho bersama puluhan anak dari PAUD Aisyiah, Kamis (05/04).

Blora – Kepala Kelompok Bermain (KB) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aisyiyah Blora bersama puluhan siswa mendatangi Kantor Bupati Blora, Kamis (05/04). Agenda ini bertujuan menanamkan karakter kepemimpinan bagi anak usia dini.

 

Bupati Djoko Nugroho bersama puluhan anak dari PAUD Aisyiah, Kamis (05/04).

 

Kepala KB dan PAUD Aisyiyah Blora mengungkapkan, Kunjungan ini sesuai tema yang diusung yaitu cinta tanah air.

“Jadi, kami ambil kunjungan di Kantor Bupati agar mereka kenal sosok pemimpin yang ada di Blora. Mereka sangat senang dan kami juga terimakasih, Bupati Blora menerima langsung kunjungan kami,” ucap Ika Listiani.

Puluhan anak PAUD ini disambut secara langsung oleh Bupati Blora Djoko Ngugroho didampingi Asisten 2 Slamet Pamudji, Kabag Kesra Hariyanto, dan Kabag Humas dan Protokol Ngaliman.

Dalam kesempatan ini, Bupati berpesan pembentukan karakter harus ditanamkan pada diri siswa sejak dini. Sehingga ini akan membentuk, karakter , jati diri pada siswa.

“Karakter setiap anak sangat penting, mereka merupakan aset bangsa di masa depan, oleh sebab itu perlu kita jaga dan selalu kita didik dengan baik melalui hal hal kecil,” terangnya

Salah satu peserta didik PAUD Aisyiyah Blora, Soraya (4) mengaku senang dengan kegiatan ini. Soraya sangat terkesan saat diajak berkeliling lingkungan Setda Blora, serta di ajak bermain di dekat kolam air mancur sambil memberi makan burung merpati.

Puluhan anak PAUD Aisyiah ini juga dikenalkan dengan media pemberitaan berupa video yang diputar dalam tayangan televisi berisi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati.

Reporter : Joko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!