TANGGAPI SKB 3 MENTERI TERKAIT SERAGAM, KADISDIK BLORA: TIDAK MASALAH

Blora- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Hendi Purnomo tanggapi Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 menteri tentang aturan seragam sekolah. Senin (22/02).

 

TANGGAPI SKB 3 MENTERI TERKAIT SERAGAM, KADISDIK BLORA: TIDAK MASALAH

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Hendi Purnomo.

 

Meski menjadi  perbincangan di pemberitaan nasional. Menurut Hendi, khususnya di Kabupaten Blora terkait SKB tersebut bisa dikatakan tidak ada kendala ataupun permasalahan.

“Alhamdulillah kalau di Blora tidak ada kendala sampai saat ini dan tidak ada masalah. Terkait dengan SKB kita loyal pada pemerintah, kita ikuti apa yang menjadi kebijakan pemerintah,” kata Hendi.

Dirinya menambahkan, yang menjadi fokus perhatiannya saat ini adalah bagaimana segera pembelajaran tatap muka terbatas bisa segera dimulai lagi. Karena desakan dari orang tua wali murid sudah menginginkan segera diberlakukan pembelajaran tatap muka.

“Sekarang kita fokusnya bukan di situ. Fokusnya kita di tatap muka, bagaimana caranya bisa tatap muka terbatas. Desakan dari masyarakat itu, kalau masalah seragam mungkin tidak begitu menghiraukan tidak ada masalah di Blora,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan