fbpx

TANPA DUKUNGAN DANA ASKAB PSSI BLORA, SUBUR JAYA FC AKAN WAKILI BLORA DI LIGA U-15 PSSI JATENG

  • Bagikan
Tim Subur Jaya Fc. Bersama offucial dan pelatih. Foto : Bloranews

Blora – Subur Jaya FC, juara turnamen U-15 Askab PSSI Blora akan mewakili Blora di Liga U-15 PSSI Jawa Tengah 2017. Mirisnya, klub sepak bola yang mewakili Blora ini tidak serupiah pun mendapatkan dukungan dana dari Askab PSSI Blora.

Hal ini dibenarkan oleh Karsono, Sekretaris Askab PSSI Blora dan Agung Pambudi, Ketua Umum PSSI Blora. “Anggaran sudah habis untuk turnamen kemarin” kata Agung Pambidi.

 

Tim Subur Jaya Fc. Bersama official dan pelatih. Foto : Bloranews

 

Manager Subur Jaya FC menyesalkan kondisi ini, namun hal ini tetap tidak merubah kondisi. Saldo keuangan Askab PSSI Blora yang terkuras karena pelaksanaan turnamen U-15 Blora membuat para pengurus Subur Jaya FC harus patungan untuk membiayai timnya berlaga di Liga U-15 PSSI Jawa Tengah. Dalam pertandingan perdana, Subur Jaya FC akan bertandang ke Magelang untuk bertanding melawan kesebelasan PPOP Magelang besok (20/08).

“Seharusnya, Askab PSSI Blora bertanggung jawab karena telah membuat kesepakatan bahwa juara turnamen tingkat kabupaten (Subur Jaya FC) akan mewakili Blora di Liga U-15 PSSI Jawa Tengah. Ternyata, tidak dianggarkan. Tapi sore ini kita (Subur Jaya FC) akan tetap berangkat ke magelang untuk laga perdana sekalipun dengan modal pribadi (patungan para pengurus Subur Jaya FC),” sesal Suyono.

Didik Susilo, pelatih Subur Jaya FC menilai Askab PSSI Blora cuci tangan terhadap situasi ini. Lebih tegas dia mengatakan bahwa jika memang tidak ada anggaran lebih baik PSSI Blora tidak usah mendaftarkan juara turnamen untuk mengikuti Liga U-15 PSSI Jawa Tengah.

“Kita hanya akan membawa 15 pemain untuk laga besok, karena tidak adanya anggaran. Kita nekad tetap berangkat demi tersalurnya talenta para pemain muda Blora dan menjaga nama baik Blora” pungkas Didik.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan