fbpx

TANPA SOSIALISASI, JEMBATAN PENYEBERANGAN PASAR BLORA DIBONGKAR

  • Bagikan
Jl. Mr. Iskandar timur pasar Blora di sore hari
Jl. Mr. Iskandar timur pasar Blora di sore hari

Blora – Tanpa didahului proses sosialisasi, jembatan penyeberangan Pasar Blora yang menghubungkan antara kompleks pasar dengan Plaza Mustika dibongkar, Kamis (01/03).

 

Pembongkaran jembatan Pasar Blora dibongkar dengan menggunakan eskavator, Kamis (01/03). Foto SM

 

Bupati Blora Djoko Nugroho berdalih, pembongkaran ini dilakukan untuk menata kawasan Pasar Blora agar lebih rapi, bukan untuk tujuan lain.

‘’Kami akan menata kawasan Pasar Blora lebih indah. Demi Allah, bukan untuk mal, tapi pertokoan di situ akan ditata lebih bagus lagi,’’ ujar Bupati Djoko Nugroho seperti dikutip Suaramerdeka.com.

Berdasarkan hasil pantauan di lokasi, pembongkaran telah dimulai sejak Rabu (28/02) dengan mencopot reklame di jembatan tersebut.

Dilanjutkan dengan mencopot rangka besi papan reklame dengan mengerahkan sejumlah pekerja. Petugas Satpol PP disiagakan di lokasi untuk memastikan pembongkaran berjalan lancar.

Ruas jalan Mr Iskandar di kawasan Pasar Blora, ditutup selama dua hari. Sebuah eskavator dioperasikan untuk merobohkan jembatan sepanjang lebih dari 15 meter itu.

Warga setempat, Sulastri mengaku proses pembongkaran ini cukup mengejutkan, bagi warga sekitar maupun pedagang dan pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Pasalnya, hingga eksekusi jembatan ini dilakukan, mereka tidak mengetahui alasan pembongkaran jembatan tersebut.

‘’Jembatan penyeberangannya pasar kok dibongkar,’’ ucap Sulastri singkat.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!