TAPAK SUCI BLORA REBUT 10 EMAS DI UMKU CHAMPIONSHIP 2019

Blora- Perjuangan keras kontingen Tapak Suci Kabupaten Blora berbuah prestasi yang membanggakan. Dalam kejuaraan pencak silat Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) Championship 2019, para pesilat ini merebut 10 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

 

Kontingen Tapak Suci Blora dalam UMKU Championship 2019

Kontingen Tapak Suci Blora dalam UMKU Championship 2019

 

UMKU Championship 2019 berlangsung di Kudus, 23-25 Desember 2019. Pencapaian Tapak Suci Blora yang membanggakan ini, tak lepas dari perjuangan latihan yang mereka lakukan secara rutin dan tak kenal lelah.

“Semoga berkah. Kami bangga karena ini membuktikan bahwa latihan tiap sore yang dilakukan, membuahkan hasil yang membanggakan. Semoga, prestasi ini selalu ditingkatkan,” komentar Ketua Dewan Pendekar Tapak Suci Kabupaten Blora, Sumarno, Rabu (25/12).

Dalam kejuaraan ini, medali emas dipersembahkan oleh Raul Hendi (SMP Negeri 1 Ngawen), Ahmad Fauzi (SMP Negeri 2 Blora), Wahyu Retno (SMP Negeri 2 Blora), Elisa Nurul (SMP Negeri 6 Blora ), dan Silvia ( SMP Negeri 7 Blora).

Kemudian, Rendi A (SMK Muhammadiyah 2 Blora), Alex Khoirul (SMK Muhammadiyah 2 Blora), M Ainun (SMK Muhammadiyah 2 Blora), Edik puji (SMK muhammadiyah 1 Blora), dan Adi Riko (SMA N 1 Jepon).

Medali perak, dipersembahkan oleh Kresnanda satria ( SMP Negeri 6 Blora), dan Ria Anggraini ( SMK Muhammadiyah 2 Blora. Sedangkan medali perunggu diraih oleh A Malik Khumaidi ( SMK Muhammadiyah 2 Blora). (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan