TAPAK SUCI JUARA UMUM CABOR PENCAK SILAT POPDA BLORA 2020

Blora- Kontingen Pimpinan Daerah (Pimda) 077 Tapak Suci Blora menjadi juara umum cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Blora 2020. Dalam kejuaraan yang berlangsung pada 7-9 Februari lalu, sebanyak 17 medali emas berhasil diboyong.

 

Ketua Dewan Pendekar Tapak Suci Blora, Sumarno

Ketua Dewan Pendekar Tapak Suci Blora, Sumarno

 

Ketua Dewan Pendekar Tapak Suci Kabupaten Blora, Sumarno mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih anak didiknya. Menurutnya, raihan tersebut tidak lepas dari latihan keras yang dilakukan secara rutin.

Tak hanya itu, Sumarno yang juga Kepala SMK Muhammadiyah 2 Blora tersebut mengaku bangga dengan raihan 1 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu yang diraih siswanya (SMK Muhammadiyah 2 Blora).

“Alhamdulillah, Tapak Suci Blora menjadi juara umum Popda Blora cabor pencak silat. Untuk Popda kali ini, kualitas atlet kita terbilang merata,” ujarnya.

Kendati demikian, raihan prestasi membanggakan tersebut bukanlah tanpa catatan. Pihak Tapak Suci Blora mencatat sejumlah evaluasi yang harus menjadi perhatian, dalam rangka mempersiapkan atlet yang akan berlaga di kejuaraan selanjutnya.

“Mohon doanya, semoga di tingkat Karesidenan Pati dapat berjalan lancar. Kita ingin banyak dari kita yang lolos ke tingkat Provinsi Jawa Tengah. Semangat berlatih harus dipertahankan, karena mental juara harus dibentuk sejak dini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Popda tingkat Karesidenan Pati akan berlangsung di Jepara pada 23 hingga 25 Februari mendatang. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan