TAPAK SUCI REBUT 12 EMAS DI PORKAB BLORA 2019

Blora- Para pesilat yang tergabung dalam perguruan Tapak Suci tampil dominan dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Blora 2019. Dalam ajang tersebut, Tapak Suci berhasil merebut 12 medali emas di cabor pencak silat.

 

Pelatih Tapak Suci Blora, Sumarno (bertopi) bersama para pesilat dalam Porkab Blora 2019

Pelatih Tapak Suci Blora, Sumarno (bertopi) bersama para pesilat dalam Porkab Blora 2019

 

Porkab Blora 2019 berlangsung pada 5 hingga 8 September 2019. Ajang ini merupakan gelaran yang pertama kali digelar di Kabupaten Blora. Sebanyak 1.229 atlet dari 16 Kecamatan se- Blora akan berlaga di 10 cabang olahraga dengan 38 nomor pertandingan, Senin (09/09).

“Alhamdulillah, dari 16 kategori yang dipertandingkan dalam cabor pencak silat, Tapak Suci berhasil mendapatkan 12 medali emas,” ucap Pelatih Tapak Suci Blora, Sumarno.

Kedua belas pesilat Tapak Suci yang berhasil merebut medali emas adalah, Bagus Aji Saputra (Blora Kota/Kelas A Putra), Ida Sri Wahyuni (Ngawen/Kelas B Putri), Amin Rifai (Tunjungan/Kelas B Putra), dan Adi Rico Setiawan (Bogorejo/Kelas C Putra).

Kemudian Edik Puji Susanto (Banjarejo/Kelas D Putra), Rio Basworo (Blora Kota/Kelas F Putra), Muh Sopyan Talifu (Blora Kota/Kelas G Putra), Ahmad Syamsudin (Blora Kota/Kelas G Putra), serta Rizky Saputra (Tunjungan/Tunggal Putra).

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan