TARGETKAN EMAS, 31 TEKWONDOIN BLORA SIAP LURUG KEJURNAS OPEN 2019

Blora- Sebanyak 31 atlet taekwondo (taekwondoin) Kabupaten Blora bersiap mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Magelang Open 2019 pekan depan. Tak tanggung-tanggung, ditargetkan 8 keping medali emas akan dibawa pulang.

 

Taekwondo

Atlet taekwondo berlatih di Dojang Center, kompleks GOR Mustika Blora

 

“Harus bisa! Terakhir, taekwondoin kita berhasil membawa pulang 4 keping medali emas saat bertanding di Solo,” ucap Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Blora, Yusuf Abdurrahman di Dojang Center, kompleks GOR Mustika Blora, Kamis (27/06).

Kejurnas Magelang Open 2019 akan berlangsung di GOR Soeroto kompleks Akademi Militer (Akmil) Magelang, pada 4 hingga 7 Juli mendatang. Sejumlah tim ofisial disiapkan untuk mengawal para taekwondoin yang akan berjuang merebut medali emas tersebut.

“Harus berjuang keras untuk mencapai prestasi terbaik. Tapi yang lebih penting adalah berlaga dengan penuh sportivitas. Jadi, nanti pulang dengan kebanggaan,” imbuh Yusuf.

Sementara, pelatih taekwondo Blora, Mian menyebutkan, untuk mencapai target tersebut pihaknya sengaja memulai latihan jauh-jauh hari. Latihan dimulai pada 21 Juni kemarin, dengan peningkatan tensi latihan yang terukur.

“Walaupun banyak taekwondoin pemula yang akan diterjunkan nanti, kita optimis target dapat tercapai. Selain untuk membawa pulang medali emas, bertanding di level Kejurnas juga akan menambah pengalaman bagi para atlet,” ucap Mian. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan