TARI SAJOJO DAN PADUAN SUARA PELAJAR MERIAHKAN PERAYAAN NATAL DI BLORA

Blora- Beragam aksi menarik ditampilkan dalam Perayaan Natal Bersama yang berlangsung di Graha Larasati Blora hari ini, Kamis (09/01). Diantaranya, penampilan Tari Sajojo, Gerak Lagu, hingga Paduan Suara dan ditutup dengan doa bersama.

 

Perayaan Natal Bersama di Gedung Graha Larasati, Kabupaten Blora

Perayaan Natal Bersama di Gedung Graha Larasati, Kabupaten Blora

 

Panitia penyelenggara Perayaan Natal Bersama, yang juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Lilik Hernanto mengaku bersyukuratas terselenggaranya acara ini. Acara ini mengusung tema Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang yang terambil dari Yohanes 15: 14-15.

“Kami merasa senang dan bangga dengan kondusifitas Blora saat ini. Semoga hal ini terus bertahan dan lebih meningkat lagi tahun depan. Mari bersama-sama menjaga Blora,” ucap Lilik.

Perayaan Natal Bersama diawali dengan sambutan yang disampaikan Bupati Blora Djoko Nugroho. Dalam pesannya, pihaknya mengajak umat kristiani untuk bersama menjaga kelestarian alam, menjaga kerukunan umat beragama, dan mengkampanyekan pencegahan nikah dini.

Acara dilanjutkan dengan tari sajojo dari SMA Katholik Blora, gerak dan lagu dari SD Kristen Cepu, paduan suara dari Yonif 410/Alugoro, dan paduan suara dari panitia pelaksana kegiatan, kemudian ditutup dengan doa bersama.

Sebagai informasi, pada pekan lalu, perayaan Natal di Kabupaten Blora juga dimeriahkan dengan pelaksanaan Pawai Natal yang beberapa waktu lalu melibatkan berbagai elemen, mengelilingi pusat Kota Blora.

“Kami mewakili seluruh umat Kristiani di Kabupaten Blora menyatakan siap untuk terus menjaga kedamaian dan kerukunan sesuai tema Natal, yakni menjadi Sahabat bagi Semua Orang,” pungkas Lilik. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan