Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

TEGAKKAN KEDISIPLINAN, PERSONEL POLRES BLORA JALANI GAKTIBLIN




Blora- Sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik, kepolisian dituntut memiliki standar ketertiban dan kedisiplinan. Sikap tampang dan kerapian anggota polisi, akan dinilai dan menjadi teladan di masyarakat.

Pesan ini disampaikan Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, melalui Wakapolres Kompol Samdani saat memimpin operasi pemeriksaan serta penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) kepada personel Polres Blora, Selasa (09/07).

 

Operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) di Mapolres Blora

Operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) di Mapolres Blora

 

Dalam operasi tersebut, personel Polres Blora diperiksa kerapian dan performanya. Tak hanya itu, mereka juga diperiksa kelengkapan identitas diri seperti KTP, KTA, SIM, dan STNK kendaraannya.



“Jadi sebelum penertiban keluar, Polri tertibkan dulu anggotanya. Karena Polri adalah sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik, harus bisa memberi contoh yang baik,” ucap Wakapolres Blora, Kompol Samdani.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Samdani juga berpesan kepada para anggota supaya dapat menjadi teladan yang baik di masyarakat. Serta, mampu mengemban tugas secara seimbang, baik tugas negara maupun tugas keluarga. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan