fbpx

TEGAS! KAPOLSEK TUNJUNGAN: ANGGOTA JANGAN COBA-COBA LAKUKAN PELANGGARAN

  • Bagikan
Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tunjungan, AKP Soeparlan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap anggotanya sendiri. Hal ini dilakukan sebelum apel dimulai Kapolsek sudah stand by di pintu masuk Mapolsek.
Kapolsek Tunjungan, AKP Soeparlan memeriksa anggota.

Tunjungan – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tunjungan, AKP Soeparlan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap anggotanya sendiri. Hal ini dilakukan sebelum apel dimulai Kapolsek sudah stand by di pintu masuk Mapolsek.

“Anggota jangan coba-coba melakukan pelanggaran, karena pelanggaran sekecil apapun pasti akan diberikan tindakan. Sebagai anggota Polri, kita harus disiplin, kita harus tertib sebelum menertibkan masyarakat,” tegasnya, Kamis (06/01) pagi.

Kapolsek terlihat memeriksa anggota yang mau masuk kantor mulai dari surat-surat identitas diri hingga surat kendaraan. Tujuan dilakukan tersebut untuk menjaga kedisiplinan anggota serta meningkatkan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas.

“Selain itu, kita juga memeriksa sikap tampang dan seragam kepolisian. Awal tahun 2022, kita ingin mengajak anggota untuk selalu disiplin jaga penampilan diri dan tingkah laku untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” beber Kapolsek.

Diketahui, pemeriksaan anggota atau operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) sudah rutin dilaksanakan oleh Kanit Provost. Pemeriksaan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut tidak ditemukan pelanggaran dari anggota. (Jam).

  • Bagikan