fbpx

TEKAN POTENSI PELANGGARAN, KODIM BLORA GELAR PENGECEKAN KENDARAAN DINAS

  • Bagikan
Pengecekan surat kelengkapan kendaraan dinas di Makodim 0721 Blora, Senin (27/08).

Blora – Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0721 Blora, Kapten Inf Suwarno memimpin pengecekan surat kelengkapan kendaraan dinas. Selain surat, kondisi fisik kendaraan dinas pun tak luput dari pemeriksaan petugas.

 

Pengecekan surat kelengkapan kendaraan dinas di Makodim 0721 Blora, Senin (27/08).

 

“Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari para babinsa. Tak hanya prajurit, tapi juga kendaraan ASN yang bertugas di Kodim 0721 Blora,” terang Kapten Inf Suwarno, Senin (27/08).

Setiap kendaraan dinas yang ada, diperiksa oleh tim yang terdiri atas anggota staf intel, staf logistik, dan anggota Provost. Pasilog menekankan, langkah ini untuk mencegah potensi pelanggaran, serta merealisasikan pelaksanaan pengamanan di satuan bawah.

“Pengecekan dilakukan dengan memeriksa kelengkapan surat kendaraan. Selain itu juga pemeriksaan secara fisik. Meliputi, spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standar TNI AD,” lanjutnya.

Pengecekan kondisi kendaraan ini digelar usai apel pagi, di halaman Makodim 0721 Blora. Setelah dilakukan pengecekan, kendaraan dinas yang ada memiliki surat yang lengkap, serta berada dalam kondisi yang prima. Sehingga, siap digunakan untuk menjalankan tugas.

Reporter : Ika Mahmudah

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!