TEMBAKAN SALVO ANTARKAN AIPTU SUKIRNO KE PERISTIRAHATAN ABADI

Randublatung- Keluarga besar Polsek Jati Polres Blora berduka, salah satu anggota, Aiptu Sukirno berpulang pagi hari ini. Prosesi pemakaman berlangsung siang ini dan dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Blora dan Polsek setempat.

 

TEMBAKAN SALVO ANTARKAN AIPTU SUKIRNO KE PERISTIRAHATAN ABADI

Prosesi pemakaman anggota Polsek Jati Polres Blora, Aiptu Sukirno.

 

Sebelum dimakamkan di Pemakaman Umum Dusun Kaligawan Desa Jeruk Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, terlebih dahulu jenazah disemayamkan di rumah duka di kediamannya, Dukuh Ngrawut Desa Plosorejo Kecamatan Randublatung.

Hadir untuk memberikan penghormatan terakhir, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang diwakili Wakapolres Kompol Shamdani. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kabag Sumda Polres Blora, Kompol Rubiyanto.

“Sedangkan yang bertugas sebagai Perwira Upacara adalah Kapolsek Randublatung, AKP Supriyo,” terang Kasubbag Humas Polres Blora, Iptu Eko Septi, Senin (10/12).

Di lokasi pemakaman, penguburan jasad Aiptu Sukirno diiringi dengan  tembakan salvo oleh sebanyak 14 anggota polisi. Suasana haru atas kepergian anggota polisi tampak pada raut muka ratusan pelayat, dan kerabat almarhum.

Diketahui, Aiptu Sukirno meninggal dunia dalam usia 44 tahun. Anggota Polsek Jati ini menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di RSUD dr Soeprapto Cepu sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini lantaran penyakit diabetes yang dideritanya. (lot)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan