fbpx

TENGGELAM DI SUNGAI LUSI, BOCAH BELASAN TAHUN AKHIRNYA DITEMUKAN

HILANG di NIAS, KELUARGA SUMINDAR GELAR TAHLILAN
Ilustrasi

Blora – Bocah usia belasan tahun dikabarkan tenggelam di sungai lusi Dukuh Nglawiyan, Kelurahan Karangjati, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Bocah tersebut bernama Jordan (11) akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora, Rabu (20/4) sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Blora, Slamet Widodo melaporkan kejadian laka air di sungai lusi. Kejadian naas dialami Jordan yang masih berstatus pelajar ini diketahui tenggelam pada hari Selasa (19/4) sekira pukul 11.30 WIB.

BACA JUGA :  KALAK BPBD : MARI KITA LINDUNGI DIRI, KELUARGA DAN LINGKUNGAN

“Korban ditemukan TRC BPBD Blora dan team gabungan tidak jauh dari lokasi tenggelam radius sekitar kurang lebih 5 meter, dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” jelasnya.

Barang bukti yang ditemukan oleh TRC BPBD Blora yaitu pakaian dan sandal ada di pinggir sungai dan sepeda ada dibelakang rumah warga. Pada saat pencarian korban disekitar lokasi, TRC BPBD Blora sempat mengalami kendala karena lokasi yang gelap. (Jam). 

BACA JUGA :  DI KARANGBOYO CEPU, SISWA SD MENDENGARKAN DONGENG TENTANG BANJIR