TERCIDUK RAZIA, KEPALA BPPKAD BLORA: WONG LAGI SARAPAN, DITEKANI SATPOL PP!

Blora- Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Blora, Maskur, terciduk satuan polisi pamong praja (Satpol PP). Pasalnya, dirinya kedapatan berada di sebuah warung makan saat jam kerja.

 

Kegiatan razia  untuk menegakkan Peraturan Bupati (Perbup) Blora nomor 46 tahun 2015 tentang pengaturan jam kerja PNS di lingkungan Pemkab Blora.

 

“Wong lagi sarapan, ditekani Satpol PP (Sedang sarapan, tiba-tiba didatangi Satpol PP, terj),” komentarnya Maskur, saat dikonfirmasi awak media usai rapat paripurna kemarin, Rabu (03/07).

Sementara, Kepala Satpol PP Blora Djoko Sulistyono menegaskan, kegiatan razia tersebut untuk menegakkan Peraturan Bupati (Perbup) Blora nomor 46 tahun 2015 tentang pengaturan jam kerja PNS di lingkungan Pemkab Blora.

Dalam sepekan terakhir, Satpol PP Blora telah menciduk sedikitnya 6 (enam) PNS yang keluyuran saat jam kerja. Mereka ditangkap di kawasan pasar tradisional dan modern.Di depan petugas, para PNS ini tak mampu menunjukkan surat ijin dari pimpinannya.

Meski demikian, petugas tak langsung melaporkan hal ini ke Badan Kepegawaian Daerah. Mereka hanya diberi pembinaan dan membuat surat pernyataan.

Terkait hal ini, Kepala Satpol PP Blora menegaskan tidak akan berlaku tebang pilih. Bahkan, jika kedapatan ada anggotanya yang melanggar aturan yang ada, pasti akan mendapatkan perlakuan yang sama. (top)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan