Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

TERDAPAT BEKAS CEKIKAN, POLISI DALAMI PENYEBAB KEMATIAN MAYAT DALAM KARUNG




Blora- Sejumlah fakta ditemukan usai dilakukan pemeriksaan terhadap mayat pria dalam karung. Diantaranya, sosok pria berusia 25 tahun dengan tinggi antara 165 hingga 170 cm. Diperkirakan, waktu kematian paling lama satu minggu sebelum ditemukan.

Baca: DIDUGA BERISI MAYAT, GEMBALA SAPI TEMUKAN KARUNG MISTERIUS DI TENGAH HUTAN

Kepolisian resort (Polres) Blora menemukan adanya bekas luka pada mayat pria bertato tersebut. Meski demikian, aparat tak dapat serta merta menentukan penyebab kematian pria yang ditemukan dalam karung ini.

 

Mayat dalam karung kini telah diamankan di ruang jenazah RSUD dr R Soetijono Blora

 

“Kaki lecet, bekas cekikan, untuk selanjutnya menunggu hasil forensik Polda Jateng,” terang Kasatreskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo, Kamis (11/07).



Saat dilakukan pemeriksaan luar, diketahui mayat dalam kondisi utuh dan mulai terjadi pembengkakan. Pada lengan mayat, ditemukan bekas tato.

Kepolisian menghimbau warga yang tinggal di sekitar lokasi penemuan mayat, yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut, agar melapor ke pihak yang berwajib.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat ini ditemukan di petak 113 KRPH Jatikusumo, atau sebelah selatan Dusun Loji Ijo Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, kamis (11/07) sekitar pukul 17.30 WIB oleh warga yang tengah menggembala sapi di lokasi tersebut.

Mayat tersebut dibungkus dengan karung, sehingga tidak tampak dari luar. Warga yang menggembala sapi tersebut merasa curiga, dan akhirnya mendekati karung ini. Setelah diperhatikan, pada lobang di karung itu tampak bagian kaki manusia. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

One Response

  1. MENGUAK IDENTITAS MAYAT PRIA DALAM KARUNG |12 Juli 2019 at 23:37

    […] Baca: TERDAPAT BEKAS CEKIKAN, POLISI DALAMI PENYEBAB KEMATIAN MAYAT DALAM KARUNG […]

Tinggalkan Balasan