TERJADI PERSEBARAN, KASDIM MINTA MAYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Blora – Hingga hari ini pukul 13.00 WIB. Jumlah OTG di Blora mencapai 179, ODP 45, PDP 13 orang yang masih di awasi, untuk reaktif rapod test meningkat menjadi 71 dan positif covid-19 berjumlah 14 dengan rincian 3 meninggal dunia dan 11 masih di rawat.

 

Kasdim Blora Mayor Inf. Budi Leksono,

Kasdim Blora Mayor Inf. Budi Leksono,

 

“Berdasarkan data yang masuk per hari ini pukul 13.00 WIB, jumlah OTG ada 179 orang, ODP ada 45 orang, PDP ada 13 orang yang masih diawasi. Sedangkan reaktif rapid-test meningkat menjadi 71 orang, ini harus diwaspadai. Adapun kasus positif Covid-19 masih tetap 14 dengan rincian 3 meninggal dunia dan 11 masih dirawat,” ucap Kasdim Blora Mayor Inf. Budi Leksono, mewakili Dandim selaku Wakil Ketua GTPP Covid-19. (16/05).

Prihatin atas kondisi Blora yang sudah zona merah namun kasus nya terus bertambah kasdim meminta agar pendatang melakukan isolasi mandiri dirumah. hingga tadi malam tercatat 31.638 jiwa pemudik sekabupaten Blora.

“Kita prihatin, Blora yang sudah zona merah ternyata masih terus bertambah jumlah kasusnya. Kami mohon agar masyarakat khususnya para pendatang bisa melakukan isolasi diri secara mandiri di rumah, utamanya yang dari Ponpes Temboro Magetan,” lanjut Kasdim.

Kasdim menambahkan, demi kebaikan dan kesehatan bersama, masyarakat diminta tidak berkerumun dan nonkrong di warung-warung. Tetaplah jaga kesehatan dan menghindari wilayah yang sudah ada kasus Covid-19.

“Terus budayakan pakai masker jika keluar, jaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer. Yang terpenting tetap di rumah. Langkah sederhana ini akan sangat berarti dalam rangka mencegah persebaran virus ini,” pungkas Kasdim. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan