fbpx

TERJATUH SAAT STANDING MOTOR, REMAJA ALAY DILARIKAN KE PUSKESMAS TODANAN

  • Bagikan
Udin (18) dilarikan ke Puskesmas Todanan dengan kendaraan bak terbuka, Selasa (14/11).

Todanan – Udin (18), pengendara sepeda motor asal Desa Trowolu Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Todanan setelah jatuh dari motornya. Lucunya, sebelum terjatuh Udin sempat melakukan standing motor di lokasi kejadian di kawasan SMP PGRI Todanan, Selasa (14/11).

Alim (35), salah satu saksi mata dari peristiwa tersebut menuturkan Udin mengendarai motornya Honda CBR bernopol K-3703-FP dengan kecepatan tinggi dari arah timur. Ketika mendekati lokasi kejadian, korban menurunkan kecepatan motornya dan melakukan standing. Tak sanggup menguasai motornya, Udin pun terjatuh di jalan raya.

 

Udin (18) dilarikan ke Puskesmas Todanan dengan kendaraan bak terbuka, Selasa (14/11).

 

Ternyata, dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor Honda Byson bernopol K-6513-TN yang dikendarai Suwoto. Suwoto, warga Desa Wotbakah Japah ini pun “menabrak” Udin yang telah terjatuh di jalan raya karena jarak keduanya yang terlalu dekat.

“Mungkin karena di daerah sini ada banyak pelajar yang lewat, jadi udin menurunkan kecepatannya. Kemudian dia standing dan oleng. Dari arah yang berlawanan melaju Byson dan nabrak Udin,” ujar Alim.

Akibatnya, Udin menderita luka pada bagian kepala. Warga yang berada di sekitar lokasi segera melarikan Udin ke Puskesmas Todanan dengan kendaraan bak terbuka.

Reporter : Saiful Huda

  • Bagikan