TERJEBAK JALAN BUNTU, PELAKU CURANMOR DITANGKAP WARGA

Blora- Seorang pelaku curanmor gagal menjalankan aksinya lantaran terjebak jalan buntu. Tak ayal, warga yang marah segera membawa pelaku curanmor itu ke kediaman kepala desa setempat untuk diinterogasi.

Menurut keterangan saksi mata, Istadi (50) peristiwa ini terjadi siang tadi di kawasan persawahan Dusun Bakal Desa Andongrejo Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora. Pelaku terlihat mengendarai sepeda motor dan kebingungan di jalan buntu.

 

Galih (16) pelaku curanmor diamankan warga Dusun Bakal Desa Andongrejo Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora

Galih (16) pelaku curanmor diamankan warga Dusun Bakal Desa Andongrejo Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora

 

“Motor sempat dibawa pergi pencuri tapi terjebak jalan buntu, beruntung ada warga yang mengenali motor tersebut. Kemarin, saya juga lihat anak ini mengamen di daerah sini,” terang Istadi, Selasa (19/02).

Warga yang marah, segera membawa pelaku ke rumah kades setempat. Pelaku pun digeledah untuk mengetahui identitasnya. Dari Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dikantonginya, terungkaplah jati diri pelaku curanmor tersebut.

Diketahui,pelaku bernama M Galih Ibnu Anshori (16) warga Dusun Teleng RT 02 RW 08 Desa Buluroto Kecamatan Banjarejo. Sedangkan korban pemilik motor bernopol K-2422-NE, bernama Kusman, warga Desa Sumurboto Kecamatan Jepon.

“Saat itu, korban sedang di sawah dan motornya diparkir di tepi jalan. Untungnya pelaku berhasil ditangkap. Setelah dibawa ke rumah Pak Kades, pelaku segera dibawa ke Polsek Blora Kota,” pungkas Istadi. (sya)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan