TERKAIT PENCALONAN UMI KULSUM, BUPATI : BESOK BISA SAJA DENGAN KAMU

Blora – Gelaran pilkada Kabupaten Blora seyogyanya akan berlangsung pada desember 2020 mendatang, hingga kini baru pasangan Arief rohman – Tri yuli setyowati yang diusung  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa yang telah positif menyatakan maju dan telah mendapatkan rekomendasi.

 

Tersebar gambar di media sosial

Tersebar gambar di media sosial

 

Sedangkan pasangan lain yang sempat muncul ke permukaan adalah Umi kulsum (istri bupati Blora/ Djoko nugroho)  yang diusung partai Nasdem dan PPP.

Awalnya Santer di informasikan Umi kulsum akan berpasangan dengan ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Blora Abu nafi, setelah beredarnya gambar pasangan Abu nafi – Umi kulsum tak berselang lama muncul pasangan Umi Kulsum – Agus Sugianto, terkait pasangan Umi – Agus, ketua DPC PPP Blora bahkan membenarkan hal tersebut dan mengatakan jika proses rekomendasi sudah di DPP Pusat. Namun beberapa hari terakhir publik dibuat bingung pasalnya muncul kabar jika Agus sugianto menyatakan mundur dari bursa pencalonan tersebut, kabar Agus mundur dari bursa pilkada diperkuat dengan munculnya gambar pasangan  Umi kulsum – Aminuddin yang beredar di media sosial.

 

BACA JUGA :

ABU NAFI : SEMOGA REKOM UMI – AGUS CEPAT TURUN

 

Bupati Blora, Djoko nugroho menanggapi dengan santai terkait pilkada Blora.

“Pilkada yang tidak ada masalah sekarang baru pak arif ya kita dukung, saya gak tau apakah ada calon berikutnya atau tidak, ini demokrasi biasalah ya,” kelakarnya Kamis (19/06).

 

BACA JUGA :

KELUARGA PENDOPO DI PUSARAN PILKADA BLORA 2020, PRAYOGO: KEPUTUSAN ADA DI BAPAK!

 

Ketika ditanya lebih lanjut terkait pencalonan istrinya, Djoko nugroho menanggapi dengan gurauan.

“Saya kurang tahu Sak karepe lah sudah foto ganti ini ganti ini sak karepe lah ya… Jenengan gak bisa memaksakan ya ganti ini ganti ini besok bisa saja dengan kamu ya,” Guraunya. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan