fbpx

TERSERET TRUK PENGANGKUT TEBU SEJAUH 20 METER, PENGEMUDI INI TEWAS

  • Bagikan
TERSERET TRUK PENGANGKUT TEBU SEJAUH 20 METER, PENGEMUDI INI TEWAS
Laka di Jalan Ngawi-Solo. (dok. Bangsaonline.com)

Ngawi- Pengemudi sepeda motor bernopol S 3702 CN yang dikendarai Roni Pujiono (31) warga Desa Sukoharjo Kecamatan Kalitidu Bojonegoro terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut tebu bernopol K 1540 LN yang dikemudikan Sunarso (52) warga Kecamatan Kradenan Blora, Jawa Tengah di Jalan Raya Ngawi-Solo.

Saksi mata yang juga Perangkat Desa Ngale, Bambang Sulistyo mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban hendak mendahului truk bermuatan tebu tersebut.

Namun nahas, sepeda motor tersebut menyenggol bamper bagian kanan depan truk yang searah hingga terguling ke kanan. Sehingga mengakibatkan pengendara terjatuh ke kiri dan langsung terlindas truk. Korban juga sempat terseret hingga sekitar 20 meteran dari lokasi kejadian.

“Awalnya sepeda motor menyalip mendadak tersenggol bamper truk bagian kanan depan, lalu pengendara motor terlindas ban truk,” kata Bambang Sulistyo seperti dikutip Bangsaonlinne(dot)com, Selasa (29/06).

Petugas Lalu Lintas Polres Ngawi sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi korban. Sebab, tangan korban yang dalam kondisi tewas tersebut sempat tersangkut di gardan bagian tengah truk. Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke ruang jenazah RSUD dr Soeroto, Ngawi.

“Untuk evakuasi tadi sempat sulit, soalnya tangan korban nyangkut di gardan truk,” tandasnya. (Jyk/**)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan