TERUS BERTAMBAH, DARI 12 KASUS COVID-19 SETENGAHNYA DARI KLUSTER TEMBORO

Blora- Jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Blora terus bertambah. dari pantauan di aplikasi Blora tanggap corona ada penambahan tiga orang yang positif Covid-19. (Update Senin 11/05/2020) pukul 19.31 WIB.)

 

Tangkapan layar aplikasi Blora Tanggap Corona

Tangkapan layar aplikasi Blora Tanggap Corona

 

Dengan demikian total positif Covid-19 di Kabupaten Blora menjadi dua belas orang. Sementara tiga tambahan terbaru berasal dari Kecamatan cepu satu orang dan Kradenan dua orang. Ketiga orang tersebut merupakan Kluster Temboro Magetan.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Blora Lilik Hernanto membenarkan، bahwa tiga tambahan untuk kasus Covid-19 yang terbaru adalah dari Kluster Temboro.

”Dua dari Kecamatan Kradenan dan satu dari Kecamatan Cepu,” ucapnya.

Lilik juga menambahkan dengan perkembangan kasus Covid-19 yang terbaru ini, dari kluster Temboro sudah menyumbang enam positif hasil Swab Test Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) sedangkan untuk positif Rapid Testnya ada dua puluh delapan orang.

Dengan demikian saat ini ada tujuh kecamatan yang sudah dinyatakan zona merah. Yakni Blora 3 orang, Cepu 2 orang, kunduran 2 orang, Jati 1 orang, Ngawen 1 orang, Jepon 1 orang, dan Kradenan 2 orang. (jyk)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan