fbpx

TEWAS TERCEBUR SUMUR, KORBAN DIDUGA BUNUH DIRI AKIBAT GANGGUAN JIWA

  • Bagikan
Sumur tempat korban ditemukan, di Desa Kedungringin RT 02 RW 02 Kecamatan Tunjungan, Jumat (08/12).

Tunjungan – Sutinah (34) warga Desa Kedungringin RT 02 RW 02 Kecamatan Tunjungan meregang nyawa secara mengenaskan. Korban ditemukan di dalam sumur yang berada di dalam rumahnya. Diduga, korban sengaja menceburkan diri ke dalam sumur akibat gangguan kejiwaan yang dideritanya.

 

Sumur tempat korban ditemukan, di Desa Kedungringin RT 02 RW 02 Kecamatan Tunjungan, Jumat (08/12).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, peristiwa mengenaskan ini diketahui sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi. Bermula saat anak korban pulang sekolah dan mencarinya. Suami korban, Sumarno (45) kemudian ikut mencari korban bersama anaknya.

Karena tak segera ketemu, keduanya menghubungi tetangga di sekitar rumahnya . Warga pun segera mencari dimana korban berada.

Seorang warga merasa curiga dengan adanya sepasang sandal jepit yang berada dekat bibir sumur di dalam rumah korban. Dengan sebuah galah yang cukup panjang, warga mencoba mengorek bagian dalam sumur sedalam tujuh meter itu. Merasa ada sesuatu di dalam sumur, warga kemudian menguras sumur dengan menggunakan mesin diesel.

Ternyata, di dalam sumur terdapat sosok mayat korban. Dua warga setempat segera turun ke dalam sumur untuk mengevakuasi korban. Saat ditemukan, korban mengenakan celana pendek warna abu-abu dan kaos warna putih.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, diduga korban sengaja menceburkan diri akibat gangguan jiwa yang dideritanya.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan