fbpx

TIDAK DIMAINKAN, KLUB PRATAMA ARHAN TAKLUK DI KANDANG

Pratama Arhan Alif Rifai
Pratama Arhan Alif Rifai

BLORANEWS – Klub Pratama Arhan, Tokyo Verdy harus menelan pil pahit setelah dibombardir Tokushima Vorthis di kandang sendiri. Verdy kalah dengan skor tipis 1-0 pada laga tunda pekan 27 Meiji Yasuda J2 League, Rabu (24/8/2022). Dimana gol semata wayang dicetak penyerang Tokushima Vorthis, Koki Sugimori.

Dalam laga tersebut, pemain andalan Timnas Indonesia asal Blora Pratama Arhan tidak dimainkan oleh pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku. Hal itupun membuat daya tahan dan serang Tokyo Verdy melemah. Dan hasilnya Verdy harus menelan kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri.

BACA JUGA :  TAK ADA KEPASTIAN DI TOKYO VERDY, PRATAMA ARHAN KEMBALI BELA GARUDA

Absennya Arhan ini juga membuat eks PSIS Semarang itu gagal melakoni debut kandangnya di Ajinomoto Stadium. Sebelumnya, Arhan telah melakoni debut tandang saat Tokyo Verdy bersua Tochigi SC pada 6 Juli 2022 silam. Ia bermain selama 45 menit babak pertama sebelum digantikan Mizuki Arai di babak kedua.

Namun, pada laga kandang kontra Tokushima Vorthis nama Pratama Arhan tidak masuk daftar susunan pemain yang dipersiapkan.

BACA JUGA :  PEMBANGUNAN JALAN MENUJU RUMAH ARHAN MENUNGGU PERUBAHAN APBD 2022

Dijelaskan pelatih Tokyo Verdy Hiroshi Jofuku, Arhan diminta untuk meningkatkan performanya terlebih dahulu dalam sesi latihan. Hal itu ditujukan agar Arhan kembali menemukan taringnya dan bisa menembus skuad utama Tokyo Verdy.

Adapun kekalahan Tokyo Verdy atas Tokushima Vorthis kemarin membuat klub yang dibela Arhan itu turun posisi. Dari posisi 12 ke posisi 13 klasemen sementara J2 League dengan koleksi 41 poin. (*)

BACA JUGA :  TAMPIL GEMILANG DI FASE GRUP DAN SEMI FINAL, PRATAMA ARHAN HARUS ABSEN DI FINAL PIALA AFF 2020