fbpx

TIGA ATLET BERPRESTASI BLORA TERIMA PENGHARGAAN DAN TALI ASIH

  • Bagikan
Bupati Blora menyerahkan penghargaan dan tali asih kepada tiga atlet berprestasi Blora, Senin (11/09).

Blora – Tiga atlet berprestasi Blora dari cabang olahraga Dayung, Atletik dan Angkat Besi menerima penghargaan dan tali asih dari Bupati Blora. Penghargaan dan tali asih diserahkan setelah upacara Haornas (Hari Olahraga Nasional) di halaman Gedung Setda Blora, Senin (11/09).

 

Bupati Blora menyerahkan penghargaan dan tali asih kepada tiga atlet berprestasi Blora, Senin (11/09).

 

Tiga atlet berprestasi Blora tersebut adalah Mugiyono (Dayung / peraih medali perunggu tingkat nasional tahun 2017), Vivi Tri Setiyanti (Atletik / peraih medali perak kejurnas 2017) dan M Imron Hanafi (Angkat Besi / peraih medali perak kelas 84 kg putra).

Dalam upacara peringatan Haornas ke- 34 itu, sejumlah atlet Taekwondo, Pencak Silat, Judo dan Yongmodo menampilkan atraksi olahraga.

“Selamat dan terima kasih kepada seluruh atlet yang berhasil berprestasi mengharumkan nama Blora. Ini tadi baru tiga perwakilan saja, saya yakin masih banyak lagi atlet yang hebat dari Blora. Belum lama ini, atlet panjat tebing Blora Berthdigna Devi meraih medali emas di Singapura dalam ajang internasional. Blora juga meraih juara umum pada kejuaraan atletik di Solo. Luar biasa,” komentar Djoko Nugroho, Bupati Blora sesaat setelah penyerahan penghargaan dan tali asih.

Reporter : Fawaidi M / Humas Setda Blora

  • Bagikan