fbpx

TIKET PENERBANGAN JAKARTA-NGLORAM DIJUAL RP 950.235 /ORG

TIKET PENERBANGAN JAKARTA-NGLORAM DIJUAL RP 950.235 /ORG
Tangkapan layar website Traveloka.

Pada hari rabu (18/01/2023),telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara PT Citilink Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Blora tentang Penyediaan layanan jasa penerbangan di Kabupaten Blora, di Kantor Citilink, Jakarta.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Bupati Arief Rohman, dengan Direktur Utama PT Citilink Dewa Kadek Rai. Ikut mendampingi, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, Sekretaris Daerah Komang Gede Irawadi.  

Direktur Utama PT Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan, untuk mewujudkan penerbangan kembali rute penerbangan Blora – Halim Perdanakusuma diperlukan perjalanan sangat panjang. “Kini kami sudah bisa menyiapkan pesawat kembali untuk beroperasi dua kali dalam seminggu,” jelasnya.

Dewa Kadek Rai menyampaikan, dengan beroperasinya Citilink ke Blora semoga mampu meningkatkan konektivitas antar daerah di seluruh Indonesia yang pada akhirnya mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan kabupaten Blora dan sekitarnya.

“Terkait keterbatasan armada kedepan kita akan mengaktifkan kembali dari 7 armada ATR. Ini baru 5 yang beroperasi, namun jika permintaan masyarakat meningkat mudah-mudahan bisa meningkatkan frekuensi dari Halim ke Blora,” imbuhnya.

Dikemukakan, direncanakan penerbangan kembali rute Halim- Ngloram akan dilakukan pada tanggal 27 Januari. Untuk memenuhi permintaan dari masyarakat yang akan ke Blora, begitu juga ada daerah-daerah lain yang akan ke Blora lewat Halim, Citilink akan mempertimbangkan dan mendiskusikan soal jam penerbangannya.