fbpx

TIM BOLA TANGAN BLORA TUMBANG LAWAN TUAN RUMAH

Tim Bola Tangan Kabupaten Blora putra dan putri ditumbangkan oleh tim dari tuan rumah Pati. Ini dalam ajang kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat eks Karesidenan Pati 2022, diselenggarakan di SMAN Juwana Pati.
Tim Putra dan Putri Bola Tangan Blora.

Pati, BLORANEWS – Tim Bola Tangan Kabupaten Blora putra dan putri ditumbangkan oleh tim dari tuan rumah Pati. Ini dalam ajang kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat eks Karesidenan Pati 2022, diselenggarakan di SMAN Juwana Pati.

Kejuaraan ini diikuti oleh 5 tim. Kontingen Blora mengirim tim putra dan putri pada cabor ekshibisi. Usaha keras dari para atlet baik putra maupun putri kandas pada final.

BACA JUGA :  SEMPAT CEDERA, SITI NAFISATUL HARIROH TOREHKAN PERAK DI PON XX PAPUA

Ketua Umum Asosiasi Bola Tangan Kabupaten Blora, Noorman Pramono menjelaskan, tim putra tumbang dengan skor 15-8 dan berhasil meraih juara 2. Sedangkan tim putri harus pulang dengan juara 3.

“Kami sangat mengapresiasi usaha keras pelatih dan para atlet. Meski demikian, tidak menyurutkan langkah kedua tim bola tangan Blora. Ini masih bisa terus dikembangkan. Harus lebih serius, konsisten dan disiplin dalam berlatih,” jelasnya, Minggu (29/05).

BACA JUGA :  45 ATLET TAEKWONDO RAIH PRESTASI KEJUARAAN KAPOLRI CUP 3

Pihaknya yakin akan terus berjuang untuk menghadapi kualifikasi Pra Porprov pada bulan Oktober mendatang. Dengan mempersiapkan fisik, skil dan kekompakan tim. Biasanya latihan seminggu dua kali, akan dipadatkan latihan seminggu tiga kali.

“Kami optimis bisa lolos Ke Porprov 2023 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pati. Setelah masuk di Porprov baru kita targetkan medali perak,” pungkasnya. (Jay). 

BACA JUGA :  JADI TUAN RUMAH PORPROV, BLORA SIAPKAN BELASAN ATLET PANJAT TEBING