fbpx

TIM SEPAK BOLA BLORA BERTENGGER DI GRUP B KUALIFIKASI PORPROV JATENG 2018

  • Bagikan
Manager Meeting Kualifikasi Porprov Jateng XV / 2018 di aula Dinporapar Jateng (09/09).

Semarang – Kesebelasan Blora berada di grup B Kualifikasi Porprov Jawa Tengah XV / 2018 bersama Kudus, Kendal, Kabupaten Semarang, Demak dan Rembang. Pertandingan perdana kesebelasan Blora akan berlangsung pada 8 Oktober depan di Stadion Kridosono Blora, menjamu kesebelasan Kudus.

 

Manager Meeting Kualifikasi Porprov Jateng XV / 2018 di aula Dinporapar Jateng (09/09).

 

Aroma rivalitas antara Kudus dan Jepara yang panas membuat dua kesebelasan ini dipisahkan di grup yang berbeda. Kebijakan ini dilakukan untuk menghindari potensi kerusuhan yang akan dilakukan oleh supporter kedua belah pihak.

Manager Meeting untuk membagi kesebelasan peserta Kualifikasi Porprov Jateng XV / 2018 dilaksanakan siang ini (09/09) di aula Dinporapar Jawa Tengah, Semarang. Agenda ini diikuti oleh 22 mananager kesebelasan se- Jawa Tengah. Dalam agenda ini, Blora diwakili oleh Karsono, Sekretaris Askab PSSI Blora.

“Di Manager Meeting tadi diputuskan, 22 kesebelasan se- Jawa Tengah ini  dibagi menjadi empat grup. Untuk Blora, berada di grup B bersama Kudus, Kendal, Kabupaten Semarang, Demak dan Rembang. Kudus dan Jepara dipisah untuk menghindari potensi kerusuhan supporter,” ujar Karsono, Sekretaris Askab PSSI Blora.

Karsono menambahkan, pada Porprov XV / 2018 yang akan digelar di Surakarta ini akan diikuti oleh masing-masing juara grup, dua runner up terbaik, dan juara bertahan. Tuan rumah Porprov secara otomatis lolos kualifikasi.

“Surakarta lolos karena tuan rumah, Banyumas lolos karena juara bertahan, ditambah empat juara grup dan dua runner up terbaik. Sehingga jumlah kesebelasan yang bertanding di Porprov ada delapan tim,” pungkas Karsono.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan