fbpx

TIM VOLI BOGOREJO JUARAI KARANG TARUNA RANDUGONG CUP 2019

Penutupan Karang Taruna Radugong Cup 2019

Bogorejo- Tim voli Desa Bogorejo akhirnya keluar sebagai juara 1 turnamen voli Karang Taruna Randugong Cup 2019. Turnamen yang berlangsung di lapangan Randugong Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora ini diikuti 16 tim dari berbagai kecamatan.

 

Penutupan Karang Taruna Radugong Cup 2019

 

“Rasanya bangga bisa jadi juara 1 di turnamen ini. Soalnya, kita tidak hanya bertanding dengan tim voli dari sini saja, tetapi juga dari kecamatan lain seperti Tunjungan dan Jepon,” ujar Hendro (22), anggota tim voli Desa Bogorejo, Rabu (26/06).

Di sisi lain, kebanggaan juga dirasakan oleh juara 2, yakni tim voli Dusun Tunggaktiyang Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo. Meski belum berhasil menduduki posisi puncak, mereka merasa bangga karena laga final berlangsung fairplay.

“Gapapa juara 2, tahun depan kita coba lagi. Semoga nanti turnamen ini berkelanjutan,” komentar Yogi (23), anggota tim voli Tunggaktiyang.

Seperti diberitakan sebelumnya, turnamen voli Randugong Cup 2019 digelar dalam rangka memeriahkan perhelatan sedekah bumi di desa ini. Kegiatan turnamen ini difasilitasi Karang Taruna Cahaya Muda Desa Nglengkir.

Hadir dalam penutupan turnamen ini, Wakil Bupati Blora Arief Rohman, Ketua Karang Taruna Kabupaten Blora Achlif Nugroho Widi Utomo, Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Blora Ahmad Sutaat, dan Ketua DPC PKB Blora Abdul Hakim.

“Kami mengapresiasi turnamen ini. Kami berharap, selanjutnya dapat melahirkan bibit-bibit pevoli belia di Bogorejo dan sekitarnya,” harap Wabup Arief Rohman dalam acara tersebut. (niam)