fbpx

TIM VOLI SETDA KALAHKAN TIM PRA PORPROV BLORA

  • Bagikan
Tim voli Setda dan tim voli Porprov Blora ber-wefie setelah bertanding pagi tadi. Foto : Sudarmono
Tim voli Setda dan tim voli Porprov Blora ber-wefie setelah bertanding pagi tadi. Foto : Sudarmono

Blora- Siapa bilang pegawai Setda hanya bisa dalam urusan administrasi saja. Dalam olahraga, ternyata tim Setda Blora dapat mengimbangi permaianan para pemain voli yang berlaga dalam Porprov.

“Banyak yang bilang, pegawai Setda hanya mampu dalam urusan administrasi saja. Pagi tadi kita bertanding melawan tim voli Porprov Blora. Hasilnya, permaianan tim Setda tidaklah ketinggalan jauh, bahkan kita akhirnya memenangkan pertandingan” ujar Sudarmono, kabag pemerintahan Setda Blora sekaligus official pertandingan pagi tadi.

Pertandingan tadi pagi merupakan laga persahabatan. Selain untuk menyegarkan kembali para pegawai Setda yang seminggu penuh bekerja, juga untuk menjajal performa tim voli Porprov Blora. “Tujuannya biar kita segar kembali, setelah seminggu bekerja pasti kita butuh hiburan, voli pagi ini menyehatkan dan menyenangkan” ujar Sudarmono.

“Karena bukan untuk menang-menangan, maka hasil pertandingan pagi tadi tidak bisa dijadikan patokan dalam mengukur kesiapan tim Porprov kita” lanjutnya. Selain bertanding melawan tim voli Porprov Blora, tim voli Setda juga kerap menjajal kemampuan dari tim voli OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lain.

Pertandingan voli yang berakhir dengan skor 5-0 untuk tim Setda Blora ini merupakan salah satu dari rangkaian Jumat sehat yang rutin dilaksanakan setiap minggunya.

Reporter : Jack Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan