TINGKATKAN KAPASITAS APARATUR DESA, PEMDES SE KECAMATAN KUNDURAN IKUTI BIMTEK

Semarang- Tingkatkan kapasitas Aparatur Desa, Kecamatan kunduran gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) di Hotel Nugraha Wisata Bandungan, Semarang. Senin (23/11).

 

TINGKATKAN KAPASITAS APARATUR DESA, PEMDES SE KECAMATAN KUNDURAN IKUTI BIMTEK

Bimtek aparatur Pemdes se Kecamatan Kunduran

 

Ketua panitia yang juga Kepala Desa Buloh, Joko Priyanto mengatakan, dalam acara tersebut dihadiri Dinas PMD, Forkopimcam Kunduran, Kejaksaan Negeri, Inspektorat, Kepala Desa, Bendahara dan operator desa.

“Terima Kasih kepada semua peserta yang telah hadir dan bersemangat dalam mengikuti acara ini. Semoga bisa membangun semangat kinerja kita dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Kunduran, Hartanto Wibowo dalam sambutannya mengungkapkan dengan adanya bimtek tersebut nantinya bisa mengatasi segala sesuatu yang ada kaitannya dengan kepentingan masyarakat. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Blora, Haryanto berpesan agar berhati-hati dalam pengelolaan anggaran dana desa. 

“Berhati-hati benar dalam pengelolaan anggaran dana desa. Agar semua aman dan terkendali dalam pengelolaan Dana Desa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam bimtek peningkatan kapasitas Aparatur Desa Se kecamatan Kunduran tersebut akan diisi dengan beberapa pemateri mulai dari Kasi Intel Kejaksaan, PMD, Inspektorat dan instansi lain yang terkait. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan