fbpx

TMMD KODIM BLORA LANGSUNG TANCAP GAS USAI DIBUKA

  • Bagikan
TMMD KODIM BLORA
Gotong royong saling bahu membahu antara TNI dengan masyarakat. Foto : Pen Kodim Blora

Jati – Untuk mewujudkan pencapaian tujuan dan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2017 di Desa Jegong, Jati, Blora, kini antara TNI dan masyarakat antusias ingin segera menyelesaikan pembangunan fisik, agar hasilnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat.

Ada beberapa pembangunan fisik, salah satu yang dimaksud pembangunan plat beton kini sudah diayahi. Diketahui, kondisi jalan yang sudah rusak parah apalagi di musim hujan saat ini, membuat jalan semakin parah di sepanjang jalan Desa Jegong.

 

TMMD KODIM BLORA
Gotong royong saling bahu membahu antara TNI dengan masyarakat. Foto : Pen Kodim Blora

 

“Sebagian anggota ada yang menggali tanah dan sebagian ada yang mecah batu untuk masang pondasi,” Kata Danrami 11 Jati Kapten Inf Suwarno, Kamis (06/04/2017).

Menurutnya, kegiatan fisik akan tuntas dan selesai tepat pada waktu seperti diharapkan. Agar akses masyarakat lancar tanpa hambatan dan mensukseskan program TMMD Sengkuyung tahun 2017. Terlihat dari semangat dan antusiasnya anggota Koramil 11 Jati maupun masyarakat.

“Gotong royong saling bahu membahu antara TNI dengan masyarakat bangun plat beton terlihat sangat kompak, berharap suasana ini bisa dipertahankan sampai pekerjaan fisik tuntas,” Pungkasnya.

Kegiatan ini, disamping untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat, juga dalam rangka pembinaan kewilayahan.

 

Reporter : Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan