fbpx

TMMD SENGKUYUNG II DISOSIALISASIKAN KODIM BLORA

  • Bagikan

Todanan – Kodim 0721 Blora menggelar sosialisasi kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2017 di Balai Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Rabu (21/06). Sosialisasi ini dilakukan sebagai awal kegiatan pelaksanaaan yang direncanakan dibuka tanggal 4 Juli  2017 mendatang.

 

Kodim 0721 Blora menggelar sosialisasi kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2017 di Balai Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Rabu (21/06). Sosialisasi ini dilakukan sebagai awal kegiatan pelaksanaaan yang direncanakan dibuka tanggal 4 Juli  2017 mendatang

 

“Sosialisasi untuk memberi penjelasan kepada masyarakat Desa Bedingin, agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala. Sehingga  lancar sesuai harapan dan tepat pada waktunya,” kata Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana.

Ia menjelaskan, ada dua kegiatan dalam TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2017, yakni kegiatan fisik dan non fisik. Dalam kegiatan fisik antara lain pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.388 meter dengan lebar 0,8 meter, dan plat beton sepanjang 4 meter dengan lebar 1 meter .

“Sedangkan kegiatan non-fisik akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim Blora,” ujarnya.

Kades Bedingin Sunyoto mengapresiasi Kodim Blora yang akan melaksanakan program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) dialokasikan di wilayah desanya. “Kami bersama masyarakat berterima kasih dan mendukung sampai kegiatan TMMD selesai,” kata Sunyoto.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri setidaknya 75 orang, dari unsur Forkopincam  Todanan yakni Camat Todanan Heny Ariyanto, Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana, Danramil 14Todanan Kapten Inf Suahmad, Kapolsek Todanan AKP Sutrisno, perwakilan BPMPKB Blora Suyono, Kasi Perencanaan DPUPR Blora Sutono, dan Kades Bedingin Sunyoto serta mmasyarakat setempat.

Reporter : Ngatono / Pendim Blora

banner 120x500
  • Bagikan